pasang
News
Loading..........

Satukan Barisan Bangun PII Lebih Jaya Lagi

Sadam Hardi, Foto : FB Sadam Hardi
Kutipan - Yang paling dirindui di PII yaitu mereka yang masuk di PII dengan niat yang lurus hanya Allah, Rasul, Agama dan Negaranya, serta untuk mengembangkan Pelajar Islam Indonesia. Kehadirannya bermula serta membawa keyakinan yang suci, untuk menggerakkan misi-misi suci PII nan mulia.

PII adalah tempatnya untuk berdakwah, mengemban amanah ummat dan bangsa, juga mencapaikan cita-cita suci leluhur para pendirinya, Kanda Joesdie Ghazali, Anton Timur Djaelani dkk,   untuk tercapainya izzul islam walmuslimin.

Kehadirannya juga adalah untuk berjuang mencapaikan cita-cita PII, "Kesempurnaan Pendidikan dan Kebudayaan yang Sesuai dengan Islam Bagi Segenap Bangsa Indonesia dan Ummat Manusia"

Kedatanganya di PII merupakan suatu kesadaran, bahwasanya PII adalah suatu organisasi yang maha penting, sehingga dengan semangat, ikhlas, sabar, dan berjihad untuk menjalankan misi-misi suci.

Yakin dan percaya,  kepergiannya
akan dirindui oleh semua orang.

Salam Perjuangan.
PII Bangkit

Tegakah kita melihat, kita saksikan dengan mata kepala kita,  suatu organisasi yang telah sejak mulanya memberi kita suatu hal yg sangat berarti dalam hidup ini, sehingga kita seakan membiarkan begitu saja. Lalu kita berpaling, acuh,  bahkan kita pergi tinggalan ia begitu saja.. Kita keluar disana, dengan mengandalkan kehebatan kita. Aduhai.. angkuhkan kita?

Manakah nurani kita. Sehingga kita biarkan begitu saja.

Mari bersama, bangun Pelajar Islam Indonesia. Sehingga ia kembali berjaya di bumi Indonesia ini.

Apakah kita tidak bisa belajar kepada orang yg memang menjadi tokoh di negara ini, namun tidk pernah lupa, dan dimana-mana ia tidak malu dan bangga menepuk dadanya, bahwa ia adalah kader PII,.ia mengucapkan kata terimakasih kepada PII.

Mereka itu adalah Jusuf Kalla Wakil Presiden RI, Anis Baswedan Gubernur DKI Jakarta, Muhajir Effendi Mentri Pendidikan dan Kebudayaan RI, para ulama  dan masih banyak tokoh di negeri ini yg sangat berterimakasih kepada PII..

Mari satukan barisan bangun PII, utamanya di Maluku Utara
Agar ia lebih berjaya lagi.

Memperingati Hari Ulang Tahunku
Sadam Hardi
Sekretaris Umum
Pengurus Wilayah PII Malut.

Penulisan ini di kutip pelajar berbicara dari laman Facebook Sadam Hardi sekretaris umum pengurus wilayah PII Malut.
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar