pasang
News
Loading..........

Miftahurrizal Terpilih Sebagai Ketua Umum PII Perguruan Tinggi Langsa Periode 2018-2019


Pelajarberbicara.com | Langsa - Pengurus Daerah pelajar Islam Indonesia (PII) Perguruan Tinggi Langsa mengadakan Konferensi Daerah (Konda) ke-IV yang di selenggarakan di Aula kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa yang menetapkan Miftahurrizal sebagai Ketua umum PII.

Dalam Konda ke-IV PII Perguruan Tinggi Langsa memilih Ketua umum PII yang juga sebagai Ketua formatur dan 4 orang anggota formatur yang masing-masing di isi oleh, Agussalem. M, Rahmi Nada Rina, Fahrul Razi dan Irwansyah.Terpilihnya Miftahurrizal berdasarkan hasil munyawarah yang sebelumnya terpilih dua orang calon ketua umum, Fahrul Razi dan  Miftahurrizal, Pada Kamis, (12/07/2018).

"Hasil musyawarah kita memutuskan untuk menjadikan Miftahurrizal sebagai ketua umum PII Perguruan Tinggi Langsa terpilih yang juga sebagai ketua formatur sedang Fahrul Razi dan Agussalem.M di tambah Rahmi Nada Rina dan Irwansyah ," ujar Fahrul Razi.

Terpilihnya Miftahurrizal yang juga seorang mahasiswa IAIN Langsa, ia memiliki Visi mengharumkan nama PII Perguruan Tinggi Langsa dengan mengadakan program utama yang menjadi titik fokus Miftahurrizal adalah pengkaderan.

"Sebagai ketua umum terpilih menjadi kewajiban saya dan para pengurus nantinya untuk melakukan pengkaderan sebanyak-banyaknya, kita fokuskan pengkaderan,". Ujar Miftahurrizal.

Kemudian lanjutnya, PII adalah organisasi pengkaderan, di semester kepemimpinan kami nantinya kita akan memfokuskan mencetak kader, memperbaiki internal organisasi, mengadakan training Leadership Basic Training (LBT) dan Latihan Intermedit Training (LIT).

"Fokus pengkaderan terus kita upayakan dari PII perguruan Tinggi Langsa, mulai dari merangkul semua Kader PII yang hendak berkuliah di Langsa dan membangun relasi dengan pengurus PII se Indonesia dengan mengirimkan delegasi LIT dan Latihan Advance Training (LAT),". Katanya.

Sementara itu, Aulia Ramadhan Ketua umum periode 2017-2018 mengucapkan selamat kepada ketua terpilih, semoga dapat mengemban amanah dengan baik, Aulia mengharapkan ada sesuatu yang berbeda dari Kepemimpinan periode 2018-2019.

"Kita ucapkan selamat, dan kita mengharapkan kepada ketua terpilih, agar sukses dalam menjalankan Visi dan Misi, sehingga lebih menonjolkan kejayaan PII, layaknya seperti apa yang di rencanakan semasa Kepemimpinannya, dan ingat selogan kita 'anak umat kembali untuk umat'." pungkasnya.(red.PII)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar