pasang
News
Loading..........

Voucher Telkomsel 1,5 GB 7 hari, kini 17 Ribu


Wooow.... Gimana gitu yakan, gak biasanya harga murah, Kira-kira ada apa ini ya, kok bisa harganya bisa demikian.

Berikut penjelasan Irwasyah Owner Mahligai Jaya Cell.

"Teman-teman sahabat Telkomsel baik yang menggunakan SimPATI, Simpati LOOP, maupun As, kini kita bisa tersenyum kembali karena Tellkomsel telah menetapkan harga jual Rp. 17.000", kata Irwansyah.

Untuk pelanggan Telkomsel yang kerap menghuni produk ini kini dapat bernafas lega, voucher ini bisa di dapatkan di toko-toko terdekat.

" Alhamdulillah di toko-toko terdekat anda bisa mendapatkan voucher ini, atau anda juga bisa berkunjung ke Mahligai Jaya Cell di Jl. Medan Banda Aceh, Gp.Seuneubok Jalan, Kecamatan Peureulak Timur kabupaten Aceh Timur," Ujar Irwansyah.

Selanjutnya ia menambahkan bahwa di tokonya ia menjual beragam jenis produk, seperti HP baru, Aksesoris, Pulsa Allah Operator, Kartu Perdana, Paket Nelpon dan SMS, Token Listrik, Makanan dan Minum, Ragam Kuota Internet seperti kartu dan voucher 3, kartu dan voucher Telkomsel, kartu dan voucher XL, AXIS juga kartu dan voucher I'm 3.

"Jangan sungkan berkunjung ke MJ Cell, bapak-bapak dan ibu-ibu serta adek-adek, kakak-kakak dan abang-abang akan di layani dengan pelayanan terbaik," Demikian Imbuhnya.
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar