pasang
News
Loading..........

Owner Mahligai Jaya Cell : Jangan Takut Memulai Bisnis



Menjadi bisnismen tidak semudah yang difikirkan, apa benar ya. ?

Hal itu benar, bila mana apa-apa yang di lakukan tanpa sebuah perencanaan, kita enggan melawan rasa takut, sehingga kita berbuat karena hanya bermodal nekad. Dengan begitu, bangkrut tidak akan jauh-jauh dengan bisnis yang kita bangun.

Lalu bagaimana sih berbisnis yang produktif?

Mudah saja, jika kita ingin apa yang kita inginkan itu sukses dan berkembang menjadi semakin maju, maka yang pertama kita fikirkan adalah Management (Program).

1. Planing (Perencanaan)
Rencanakan apa bisnis yang mau di bangun, dengan modal yang ada, dengan kekuatan yang kita punya setelah berbisnis kita akan menghitung hasil dengan prakiraan waktu yang kita punya, saat memulai bisnis kita senantiasa berfikir kritis, gunakan motto "Sedikit-sedikit Tapi Berkepanjangan", karena dengan begini bisnismu akan sangat di Minati oleh para konsumen.

2. Pengorganisasian
Memulai aktivitas bisnis atau sebuah usaha tentunya kita membutuhkan karyawan membantu suksesnya bisnis yang kita bangun. Soal bayaran atau gaji sisihkanlah 30-40 % dari pendapatan yang di miliki.

3. Pengarahan
Bisnis apapun yang di bangun, tetap membutuhkan pengarahan, jika pengelolaan yang tidak baik serta tidak terarah akan membuat perencanaan yang telah kita susun menjadi terganggu, semisal penjelasan produk, manfaat produk dan lain-lain.

4. Pengendalian
Terkendali, jangan biarkan bisnismu di potong pesaingmu, kendalikan produk-produknya, agar bisnis yang di jalankan tetap stabil. 'Dekat, Hemat, Bersahabat'.
Sebagai pembisnis, kita juga di tuntut untuk fokus, karena dengan fokus akan membuat bisnis kita berjalan dengan baik dan lancar.
 
Jika kamu sudah punya management, maka berbisnis lah, dengan adanya sebuah UD, CV ataupun PT maka kita dapat mencetak lapangan pekerjaan.

Jadilah Lider untuk bangsa dan negaramu, jika kamu ingin melihat negara Indonesia Maju dan Berkembang.

Salamku, Irwansyah Owner Mahligai Jaya Cell, jika ingin berkunjung ke Toko kami cukup cari alamatnya di Google.
Klik : " Mahligai Jaya Cell".

Insya Allah muncul alamat toko kita di Jl. Medan Banda Aceh Gampong Seumatang Keude, Kecamatan Peureulak timur, Kabupaten Aceh Timur.

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar