pasang
News
Loading..........

Irwansyah Owner MJ Cell Ajak Pemuda Berbisnis

Irwansyah Owner Mahligai Jaya Cell

Hallo pemuda Indonesia
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Salam sukses kami hantarkan kepada teman-teman yang ingin berkontribusi untuk bangsa dan negara kita Indonesia tercinta. Salam kenal saya Irwansyah Owner Mahligai Jaya (MJ) Cell.

Jadi teman-teman sekalian, baik yang berpendidikan tinggi maupun tamatan SMP atau SD, hari ini anak muda harus punya skills, karena dengan skills yang dimiliki kita dapat membangun sebuah jaringan.

Network, kenapa harus network karena dengan jaringan kita dapat mengembangkan skills yang kita punya. Dengan skills kita mudah mendapatkan peluang pekerjaan.

Namun bagaimana jika skills ada peluang tidak ada, apakah kita akan stagnag di perjalanan hidup yang berliku-liku, kita akan menjadi pengangguran?

Tentunya tidak, kita ingin punya penghasilan, kita ingin punya mobil, rumah mewah, istri yang shalihah atau suami yang alim, ia kan? Pastinya ia lah.

Untuk problem yang satu ini, solusinya satu teman. Buka usaha sendiri lalu cetak lapangan pekerjaan untuk teman-teman kita yang punya skills dan membutuhkan bantuan kita.

Teman, jika kalian bisa berfikir Kritis ayo berbisnis. Buka /Sewa Toko, beranikan diri kobarkan semangat mu, untuk cita-cita mu, susulah Management untuk melaksanakan bisnismu.

Ayo Fokus, karena dengan fokus insya Allah kita bakal mampu untuk melaksanakannya, berani, bertekad dan nekad mengambil sebuah resiko besar untuk keuntungan yang lebih besar.

Yakinkan diri untuk menjadi lebih baik, besarkan dirimu karena bisnismu, insya Allah teman, kamu akan menjadi leder masa depan, menjawab tantangan ekonomi Indonesia di masa yang akan datang.

Salam ku yang terakhir, semoga bisnismu sukses dan semakin sukses. Do'aku menyertaimu, teruslah berdoa Ikhtiar dan tawakkal. Insya Allah usaha tidak akan mengkhianati hasil.
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar