pasang
News
Loading..........

Owner Mahligai Jaya Cell: Kita Bangga Jadi Santri

Irwansyah Owner Mahligai Jaya
Pengusaha Muda Aceh Timur

Hari Selasa 22 Oktober tahun 2019 menjadi hari yang indah, di mana pada hari tersebut merupakan moment yang di tunggu-tunggu para santri untuk merayakan hari Santri Nasional.

Momentum inilah yang di manfaatkan setiap Santri yang kreatif, inovatif dan produktif melangsungkan kegiatan mulia tentunya dengan caranya masing-masing, baik dengan mengadakan pengajian, perlombaan baikpun syukuran.

Begitu juga dengan Irwansyah bin Ibrahim Owner Mahligai Jaya seorang pengusaha muda yang ingin mengadakan diskon di hari Santri Nasional 2019.

Berbeda dengan biasanya, dalam mengucapakan rasa syukur kepada Allah SWT, Irwansyah mengadakan promo kepada pelanggannya.

"Insya Allah di moment kali ini kita hadirkan promo menarik dimana pembeli akan mendapatkan chasback di setiap pembelian kuota internet 2 Lembar, "katanya.

Menurutnya, menjadi Santri itu sama dengan menjadi pelajar, menjadi Santri merupakan suatu kebanggaan, dengan pengetahuan yang di miliki setiap Insan dapat mengaplikasikan kedalam kehidupan sehari-hari.

" Belajar ilmu Agama kemudian di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, hidup kitapun terasa indah, karena Islam mengatur segala lini kehidupan umat," Katanya.

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar