pasang
News
Loading..........

Jelang Harpelnas Owner MJ Cell Adakan Prokaket 1-4 September


Hari Pelanggan Nasional akan segera menghampiri kita pada 4 September 2019 mendatang,  dalam menyambut Harpelnas owner Mahligai Jaya (MJ) Cell akan mengadakan Promo Kartu Paket Internet.

Konter yang beralamat di Jl.Medan Banda Aceh, Gampong Seuneubok Jalan, Kecamatan Peureulak Timur, Kabupaten Aceh Timur yang satu ini akan mengadakan program Prokaket (Promosi Kartu Peket).

"Untuk menyenangkan hati para pengguna Internet, MJ cell merupakan salah satu konter yang akan mengadakan promosi di hari pelanggan nasional" kata Irwansyah owner Mahligai Jaya Cell.

Hal ini di lakukan karena menurutnya, menyenangkan hati pelanggan dan membuat pelanggan tersenyum bahagia karena kepuasan pelayanan di konter nya sangat begitu ternilai dan berharga.

Oleh karena itu dalam menyambut Harpelnas owner yang satu ini mengadakan Prokaket untuk memuliakan pelanggan yang berbelanja di Konternya.

"Jangan sungkan dan ragu ketempat kita,  karena kita selalu menyediakan kebutuhan yang ada butuhkan,  " dikatakannya lagi.

Mengadakan Prokaket dalam menyambut hari Pelanggan Nasional tentunya menunjukkan rasa Nasionalis Owner Mahligai Jaya Cell karena ia akan menjual produk kartu Peket Internet se murah-murahnya dan mengambil keuntungan sekecil-kecilnya.

Dalam berbisnis ia selalu mengupayakan yang terbaik untuk pelanggan yang datang ke konternya, keramahan dan senyuman dalam melayani pelanggan akan senantiasa merekah di bibir karyawan nya.

"Pelayanan terbaik akan menguntungkan kedua belah pihak,  baik penjual maupun pembeli," demikian kata Owner Mahligai Jaya Cell.

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar