pasang
News
Loading..........

Ini Alasan Owner MJ Cell Adakan Promo Idul Adha


Aceh Timur — Bulan yang identik dengan Idul Qurban atau bulan yang di nanti-nanti kaum muslimin untuk naik ke Baitullah tentunya mendatangkan kebahagiaan untuk semua orang.

Di Bulan ini setiap hamba akan merasakan kebahagiaan terlebih lagi rakyat Aceh, Indonesia yang bahagia dengan adanya Haji dan Qurban.

Bagi mereka yang mampu akan berusaha sekuat tenaga untuk pergi ke Baitullah memenuhi panggilan ilahi,  sedang mereka yang hidupnya dalam himpitan perekonomian, Idul Adha juga ada yang namanya Idul Qurban.

"Di gampong Seuneubok Jalan, gampong kamoe InsyaAllah ka lhe droe yang berkurban, (di Gampong Seuneubok Jalan,  gampong kami InsyaAllah sudah tiga orang yang berqurban). " Ujar syawal pemuda Peureulak Timur yang berdomisili di Seuneubok Jalan.

Ketika begini,  akan terlihat bahwa kecamatan yang kaya dengan hasil alam nya, (Red. Peureulak Timur). Rakyatnya tentu merasa sejahtera dengan bagian daging Qurban yang diberikan oleh orang yang mampu.

Oleh karenanya, Irwansyah Owner Mahligai Jaya (MJ) Cell mengadakan program diskon spesial Idul Adha 1440 H /2019 M.

So buat kamu yang membutuhkan kuota internet,  jangan sungkan untuk datang dan nikmati murahnya kuota internet di MJ Cell di tanggal 08-10 Agustus 2019.

InsyaAllah kita melayani setulus hati,  anda senang kami bahagia. Jangan lupa tersenyum hari ini,  agar setiap gerak langkahmu berkah.


Untuk yang mau bertanya-tanya boleh hubungi kontak Mahligai Jaya Cell 0822-7642-2339 atau datang langsung ke toko kita di JL. MEDAN BANDA ACEH-GP. SEUNEUBOK JALAN, KEC. PEUREULAK TIMUR, KAB. ACEH TIMUR. 
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar