pasang
News
Loading..........

Serunya Beli Kuota Di Mahligai Jaya Cell, Harganya Sosweet

MJ Cell — Teman Maya,  Mahligai Jaya Cell mendapat berbagai komentar dari pembelinya,  seperti yang di katakan oleh Khairuman dari seuneubok paya,  ia berkomentar bahwa beli kuota internet di Mahligai Jaya cell gak nguras dompet.

Seru bukan main guys, voucher dan kartu Internet di sini bikin sobat bahagia,  selain puas dengan harganya yang tergolong murah, Mahligai Jaya cell juga sangat membantu,  soalnya karyawannya ramah-ramah. Lebih spesial nya lagi bisa konsultasi lewat WhatsApp 082276422339.

"Belanja di tempat kk bikin seneng,  selain bisa jumpa kk,  adek juga bisa konsul soal penggunaan paket internet sama kk". Ujar salah seorang pelajar remaja putri asal seuneubok jalan.

Lain halnya dengan pemuda seuneubok rawang ia berkomentar, " Mahligai Jaya cell menyediakan banyak voucher,  pulsa dan kartu Internet,  harganya juga murah banget, " Katanya.

Sementara ini Rahmad pemuda asal Seumatang Keude yang setia menjadi pelanggan Mahligai Jaya cell juga berkomentar, "Enak belanja sama abg,  karena buka sampai jam 01.00, Habis kuota gak Pening-pening lagi, karena udah ada Mahligai Jaya Cell, ". Sebutnya.

Sementara itu Gadis dari Geulangang Meurak juga berkomentar,  "Kalian mesti belanja ke mahligai Jaya cell, karena harga di sini beda dari yang lain, "demikian di katakan olehnya.

Sobat,  itulah cuplikan komentar yang dikatakan oleh pemuda dan pemudi yang ada di sekitar Toko Mahligai Jaya Cell yang beralamat di Jl. Medan — Banda Aceh,  Gampong Seuneubok Jalan,  Kecamatan Peureulak Timur,  Kabupaten Aceh Timur.

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar