pasang
News
Loading..........

Jangan Bilang Ngopi Kalau Belum Nongkrong Di Leusong Kupi


Assalamu'alaikum wr wb. 

Hallo penikmat rasa kopi☕
Apakabarmu hari ini? 

Semoga saja Allah SWT memberikan kesehatan jasmani dan rohani untukmu yang selalu hidup bahagia dan gembira.

Untuk kamu yang gemar berdiskusi, suka ngobrol di warung kopi,  dan bicara bisnis.
Soal Internet,  jangan di ragukan lagi,  karena kecepatan WI-FI Leusong kupi sudah banyak yang acungin jempol.

Leusong Kupi menawarkan beberapa menu-menu minuman untuk menemani Hari-harimu. Dan yang paling Istimewa nya kita menyediakan Masakan Mie Aceh dengan kualitas rasa tiada duanya.

Jadi tunggu apa lagi,  langsung aja ke Leusong kupi di,  Jl. Medan -Banda Aceh Gp. Seuneubok Pidie, Kecamatan Pereulak Kota atau di samping titi Aluenireh,  berbatasan dengan Peureulak Timur.

"Untuk kenikmatan rasa kopi di tempat kita, boleh di adu,  lebih lagi kita punya menu istimewa kupi ule Kareng, kopi solong, kupi arabica Takengon, kopi Samalanga, yang dapat memanjakan lidah setiap penikmatnya", ujar Owner Leusong

Sedangkan untuk jam tayang atau jadwal buka Leusong Kupi pada pukul 12.00 - 04.00 Pagi. Sangat strategis bukan. Lebih lagi Leusong kupi merupakan Warkop/Cafe jiwa muda.

Pokoknya di tunggu kedatanganmu,  pastinya kami sambut dengan senyuman manis dari barista dan pelayan Leusong kupi,  soal pelayanannya di jamin kamu bakalan puas dech.
 
Se You Brothers n Sis

WAssalamualaikum.

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar