pasang
News
Loading..........

PII BAGI TAKJIL KEPADA MASYARAKAT DI PEUREULAK

Pelajarberbicara.com | Aceh timur - pengurus daerah pelajar islam indonesia (pii) aceh timur dan PD PII  perguruan tinggi langsa, membagikan takjil gratis kepada masyarakat dan kepada sejumlah pengendara yang melintah di jalan medan - banda aceh tepatnya di depan lapangan peureulak,Aceh Timur, jumat (1/06/2018)
Pembagian takjil gratis tersebut di bagikan langsung oleh ketua umum pii aceh timur munir dan ketua umum pii perguruan tinggi langsa Aulia Ramadhan berserta pengurus 2 PD PII tersebut kepada masyarakat dan pengedara yang melintas di jalan tersebut.
Aulia Ramadhan ketua umum pii perguruan tinggi langsa mengatakan ada 200 takjil yang di bagikan oleh pelajar islam indoneaia (PII), lebih lanjut ia menjelaskan kegiatan ini adalah salah satu cara pelajar islam indonesia (pii) dalam membagikan kebahagian kepada masyarakat.
Diharapkan dengan agenda takjil gratis ini pelajar islam indonesia (PII) bisa di kenal kembali oleh masyarakat dan diketahui oleh pemerintah bahwa organisasi pelajar ini ada malah lebih banyak kami mengabdi kepada negara dari pada organisasi yang selama ini dikenal oleh pemerintah.
Kader PII Lagi membagi Takjil Kepada Pengendara
Disisi laen munir ketua umum pii aceh timur juga mengatakan agenda ini adalah agenda rutin yang pii laksanakan di setiap bulan suci ramadhan, setelah kami melaksanakan pelatihan kepemimpinan di setiap awal bulan puasa. Kami selalu mesyukuri kesuksesan acara kami ini dengan bagi - bagi takjil gratis kepada masyarakat.
Harapnya pii ini selalu sukses dan bisa berbuat yang terbaik kepada negara dan kepada masyarakat umum nya. Tutupnya.//ar
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar