pasang
News
Loading..........

Zulfahmi Saba: Ini Menu Yang Saya Suka di Leusong Kupi

PB — Untuk kamu pecinta kopi sudah seharusnya mencicipi rasa kupi di Leusong Kupi,  seperti yang di katakan oleh Zulfahmi Pemuda Peureulak Raya yang juga Ketua kesatuan Aneuk Aceh (Saba) mengapresiasi kualitas rasa kopi hasil racikan Barista Leusong kupi.

Untuk kenikmatan rasa kopi di tempat kita, boleh di adu,  lebih lagi kita punya menu istimewa kupi ule Kareng, kopi solong, kupi arabica Takengon, kopi Samalanga, boh manok weng (BMW), teh susu telor(TST) dan teh tarek Aceh (TTA),  Mie Aceh, Mie Udang, Indomie, yang dapat memanjakan lidah setiap penikmatnya. 

"Saya ketagihan dengan Kupi di Leusong Kupi,  rasanya ini loh yang gak ada duanya. " Ujarnya ke Jurnalis Pelajar Berbicara Seraya ngobrol sambil menikmati secangkir kopi.

Yang lebih istimewanya itu,  Leusong Kupi menawarkan beragam menu pilihan yang dapat memanjakan lidah, "Yang saya sukai itu Mie Aceh Chef Leusong Kupi,  untuk cita rasanya,  selaku penikmat kuliner khas Aceh saya kasih nilai 99,99 dech, sambil tersenyum kecil 'hehehe',.

Sementara itu apa  yang di sediakan di Leusong Kupi,  Berikut hasil dari intip-Intip yang di lakukan Pelajar Berbicara.

Kemudian ia mengatakan, Langsung aja ke Leusong kupi di,  Jl. Medan -Banda Aceh Gp. Seuneubok Pidie, Kecamatan Pereulak Kota atau di samping titi Aluenireh,  berbatasan dengan Peureulak Timur.

"Sedangkan untuk jam tayang atau jadwal buka Leusong Kupi pada pukul 12.00 - 04.00 Pagi. Sangat strategis bukan. Lebih lagi Leusong kupi merupakan Warkop/Cafe jiwa muda.
Pokoknya di tunggu kedatanganmu,  pastinya kami sambut dengan senyuman manis dari barista dan pelayan Leusong kupi,  soal pelayanannya di jamin kamu bakalan puas dech."demikian ungkapnya. 
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar