pasang
News
Loading..........

Begini Komentar Irwansyah Soal Rasa Kupi Sanger

PB — Selaku pemuda yang setiap harinya menikmati kopi,  Irwansyah berkomentar soal rasa dan kenikmatan Sanger. Hal itu di sampaikan olehnya takala menikmati secangkir kopi sambil berdiskusi dengan teman-teman sejawatnya di Pos Kupi Langsa,  Jumat (14 Juni 2019).

"Soal rasa,  sanger punya rasa yang khas,  Kadang-kadang saya suka Sanger Panas (SP),  Sanger Dingin (SD),  Sanger Espresso (SE), " Katanya sembari kembali meneguk kenikmatannya Sanger.

Saat di tanya suka dengan hasil yang di racik menggunakan mesin atau dengan racikan di saring?,  dia berkomentar "dua-duanya nikmat".

Jika di tanya perbedaannya,  ia mengatakan bahwa dengan di saring,  Sanger akan mengeluarkan busa yang sangat nikmat saat di seruput. " Maknyuss nya beda bg," 'Hehehhee' ia menjawab sembari tersenyum.

Di tanya soal tongkrongan untuk menikmati kupi Irwansyah mengatakan,  saat berbicara bisnis,  rapat tertutup, tentunya kita akan memilih warkop/cafe/resto yang tidak bising atau tempat yang sedikit tertutup, namun untuk nongkrong kita akan tetap memilih cafe terbuka.


Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar